Jumat, 03 Juli 2015

Tekanan Darah Tinggi Diet - Apa yang Perlu Anda Tahu

Tekanan Darah Tinggi Diet - Apa yang Perlu Anda Tahu

Sekitar satu dari setiap empat orang Amerika menderita tekanan darah tinggi. Serangan jantung, stroke, dan penyakit jantung sangat terkait dengan kondisi ini. Jika Anda salah satu dari banyak orang yang memiliki kondisi ini, Anda bisa membantu mengontrol dengan mengikuti diet tekanan darah tinggi. Seiring dengan hal-hal tertentu yang harus Anda hindari, ada makanan besar yang akan membantu menurunkan tekanan darah tinggi secara alami lebih rendah dan menurunkan resiko untuk kondisi lainnya.

Tidak termasuk hal-hal tertentu yang dapat menyebabkan kerusakan lebih lanjut, meningkatkan tekanan darah Anda, atau menambahkan masalah lain adalah salah satu kunci untuk diet tekanan darah tinggi yang sehat. Contoh hal yang harus dihindari termasuk garam, alkohol, daging merah, dan gula. Ada garam dan gula pengganti Anda selalu dapat menambahkan makanan Anda sebagai gantinya.

Makanan yang tinggi kalium harus menjadi bagian dari diet tekanan darah tinggi Anda. Mereka membantu untuk menjaga tekanan darah yang sehat. Beberapa makanan tersebut adalah pisang, alpukat, jus tomat, jus jeruk, dan biji labu. Lalu ada makanan yang kaya magnesium dan kalsium, yang juga mengatakan untuk melakukan bagian mereka untuk menurunkan tekanan darah. Contoh makanan tersebut termasuk sarden (dengan tulang!), Brokoli, kacang hijau, tahu, bayam, dan kacang-kacangan.

Pastikan bahwa Anda menghilangkan makanan yang dapat menyebabkan masalah pada orang dengan tekanan darah tinggi, dan mencoba untuk makan lebih banyak makanan yang baik yang membantu menurunkan atau mencegah tekanan darah tinggi. Jaga dirimu; ini akan menurunkan risiko mengembangkan kondisi medis yang dipicu oleh tekanan darah tinggi. Anda juga dapat mengurangi risiko terkena serangan jantung atau stroke yang tekanan darah terkait.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar