Sabtu, 04 Juli 2015

Kembali ke Sekolah dan Kembali ke Kesehatan Bagian 2 - Diet

Kembali ke Sekolah dan Kembali ke Kesehatan Bagian 2 - Diet

Seperti kata pepatah "Anda adalah apa yang Anda makan" - makan yang benar adalah salah satu hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan untuk tetap sehat.

Vitamin

Saat itu di awal 1900-an bahwa peneliti pertama kali menemukan bahwa ada zat dalam makanan yang 'penting' untuk hidup - yang kemudian dikenal sebagai vitamin.

Ada vitamin yang larut 9 larut dalam air dan lemak yang 4 orang harus memiliki dalam diet mereka. Makan banyak buah-buahan dan sayuran akan memberi lebih banyak dari ini.

Perlu diingat bahwa beberapa, seperti vitamin c, bisa dipecah ketika dipanaskan sehingga Anda tidak ingin memasak semua makanan Anda yang tinggi vitamin ini.

Vitamin D juga membuat kulit Anda ketika Anda berada di bawah sinar matahari. Bagi kebanyakan orang hanya 10 - 15 menit sehari paparan sinar matahari adalah semua yang diperlukan untuk membuat cukup. Anda tidak ingin berlebihan atau Anda akan meningkatkan resiko terkena kanker kulit.

Fitokimia

Fitokimia merupakan senyawa dalam makanan nabati yang berasal yang memiliki aktivitas biologis dan cenderung memberikan selera makanan, warna dan bau mereka. Contoh termasuk:

* Capsaicin dari cabai

* Karotenoid dari buah-buahan dan sayuran sangat berpigmen

* Indoles dari isothiocyanates dari sayuran (brokoli, kembang kol, dll)

* Lignin dari biji-bijian

* Fitoestrogen dari kedelai dan kacang-kacangan

Beberapa penelitian bahkan menunjukkan bahwa phytochemical mungkin memberikan beberapa perlindungan dari kanker dan penyakit jantung.

Secara umum, makan berbagai macam buah-buahan dan sayuran terutama yang banyak warna dan biji-bijian yang direkomendasikan oleh sebagian besar ahli.

Bahan galian

Mineral yang penting termasuk kalsium yang membantu untuk menjaga tulang Anda sehat, antara lain. Magnesium, fosfor dan zat besi juga penting.

Kalium sering diabaikan namun diperlukan. Rasio kalium terhadap natrium sangat penting dan kebanyakan orang cenderung makan makanan dengan lebih banyak sodium daripada potasium.

Apa yang harus dihindari

Yang membawa kita kembali ke hal-hal untuk mengurangi asupan. Sebagaimana dinyatakan di atas, terlalu banyak natrium tidak baik. Makanan yang paling diproses sarat dengan natrium. Secara umum - kurang pengolahan, baik. (Ini tidak berlaku untuk makanan yang diolah dengan cara yang membuat mereka lebih aman namun. Sebuah contoh yang baik adalah susu. Dipasteurisasi "mentah" susu sangat berbahaya.) Dan tentu saja Anda ingin mengurangi jumlah lemak jenuh dan makanan gula tinggi Anda makan juga.

Setelah Anda tidur lebih baik dan makan yang benar - memulai atau meningkatkan program kebugaran adalah perubahan positif yang besar untuk mencoba berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar