Sabtu, 04 Juli 2015

Diet Rendah carb Tips - 5 Cara Gula Ketergantungan Ruins Kesehatan

Diet Rendah carb Tips - 5 Cara Gula Ketergantungan Ruins Kesehatan

Apakah Anda berada pada diet karbohidrat rendah atau tidak, gula merusak tubuh dalam banyak cara. Berikut ini hanya sebagian daftar dari beberapa konsekuensi gula itu dari berbagai jurnal medis dan publikasi ilmiah lainnya. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang mengapa gula kecanduan dan bagaimana itu mengganggu seluruh kimia tubuh Anda, baca "Jilat The Sugar Habit" oleh Nancy Appleton, PhD. Penelitian dalam bukunya kontribusi terhadap artikel ini.

1. Gula dapat menekan sistem kekebalan tubuh.

Ini mungkin yang paling penting alasan untuk menghindari gula, apakah Anda sedang mencoba untuk tetap diet karbohidrat rendah atau tidak. Informasi di sini berasal dari dua proyek penelitian yang berbeda yang telah dilakukan di Loma Linda University. Penelitian ini mengevaluasi efek gula pada fagosit, sel-sel darah putih dari sistem kekebalan tubuh yang memakan bakteri jahat dan penyerbu asing. Untuk membuatnya lebih sederhana, lebih bakteri yang dikonsumsi oleh fagosit, semakin kuat sistem kekebalan tubuh, dan semakin sedikit kesempatan untuk penyakit. Salah satu studi Loma Linda menunjukkan bahwa gula menyebabkan indeks fagositosis turun drastis yang memiliki efek negatif pada jumlah puing-puing yang bisa dihapus oleh sistem kekebalan tubuh.

2. Gula dapat mengganggu keseimbangan mineral tubuh.

Mineral seperti kalsium, fosfor, magnesium, zat besi dan seng sangat penting untuk fungsi tubuh. Jika ada kekurangan salah satu mineral tersebut, seluruh sistem dapat dibuang tidak seimbang. Dengan hanya dua sendok teh gula, mikronutrien dalam tubuh bisa berubah secara radikal, melemparkan kimia darah tidak seimbang. Beberapa tingkat mineral meningkat, beberapa menurun, dan rasio halus marah. Jadi, bahkan sedikit gula dapat meniadakan efek dari mengkonsumsi tambahan kalsium atau suplemen mineral. Jika Anda berada pada diet rendah karbohidrat dan khawatir tentang mendapatkan cukup nutrisi yang tepat, ini adalah alasan lain yang baik untuk menghindari gula.

3. Gula dapat menyebabkan hiperaktif, kecemasan, dan kesulitan konsentrasi pada anak-anak. Oh, dan kami menyebutkan, obesitas?

Lihatlah iklan TV Sabtu pagi atau produk sarapan di rak-rak toko kelontong dan tampaknya bahwa sereal manis adalah bagian dari diet standar Amerika untuk anak-anak. Gula Smacks, Cap 'N Crunch, Jagung Pops, buah loop, Frosted Flakes, Lucky Charms dan Trix hanya beberapa sereal sarat dengan gula yang masih dimakan oleh anak-anak di mana-mana sebelum mereka menuju ke sekolah. Bahkan sesuatu yang sehat seperti oatmeal penuh gula pada mereka instan berbagai rasa kemasan. Anda mungkin berpikir oatmeal adalah rendah karbohidrat yang baik, makanan berserat tinggi, tetapi setelah gula ditaburi di atasnya, oatmeal tidak lagi bagian dari diet rendah karbohidrat. Selain itu, melihat semua gula yang dikonsumsi oleh anak-anak di soda dan produk lainnya yang sarat dengan sirup jagung fruktosa tinggi.

Menulis untuk The Journal of Abnormal Psychology pada tahun 1986, J. Goldman dicatat dalam "Efek Perilaku Sukrosa pada Anak Prasekolah" bahwa dosis setara gula yang ditemukan dalam soda 12 ons memang mengganggu kinerja anak-anak di sekolah. Hal ini menyebabkan tingkat konsentrasi mereka menurun dan perilaku mereka tidak pantas meningkat. Penting untuk dicatat bahwa pada tahun 1976 industri gula yang ditemukan itu kurang mahal untuk membuat gula dari jagung dibandingkan dari bit atau tebu. Sejak itu, sirup jagung fruktosa tinggi telah menggantikan sukrosa sebagai pemanis dalam makanan olahan dan soda. Telah terbukti fruktosa yang menyebabkan sel-sel darah putih im

Tidak ada komentar:

Posting Komentar