Sabtu, 04 Juli 2015

Diet Mediterania menu Plan - Lima Tips Untuk Makan Out

Diet Mediterania menu Plan - Lima Tips Untuk Makan Out

Salah satu keuntungan dari Diet Mediterania adalah bagaimana mudahnya untuk membawa makanan yang tepat dan kebiasaan makan ke rumah Anda sendiri. Makan di luar, namun, bisa sedikit sedikit lebih keras. Dalam dunia yang penuh dengan makanan cepat saji, tentara berukuran restoran porsi dan menu rendah lemak, dibutuhkan sedikit kerja untuk mempertahankan rencana menu Mediterania Diet Anda. Berikut adalah 5 tips untuk mencari dan menciptakan Mediterania Diet makanan saat makan di luar.

1. Pesanan hidangan pembuka

Dengan restoran yang menyajikan makanan besar seperti, kebanyakan makanan pembuka telah menjadi makanan dalam diri mereka. Rantai restoran Italia saya suka menawarkan hidangan pembuka remis kukus dalam mentega dan bawang putih yang disajikan di atas pasta dengan sepotong roti bawang putih. Aku bahkan tidak bisa membayangkan apa bagian makan malam terlihat seperti! Pilih makanan pembuka dengan baik jumlah lemak sehat (minyak zaitun, mentega, keju keras), dan sayuran segar, ikan atau daging tanpa lemak. Maaf, Cheese Stick tidak masuk hitungan.

2. Membagi piring

Bahkan sehat Mediterania makanan Diet menumpuk dalam tumpukan dapat merusak seluruh Mediterania Diet rencana menu Anda. Salah satu solusinya adalah dengan berbagi piring dengan teman. Sekali lagi, dengan ukuran porsi apa yang mereka, Anda akan lebih dari puas dengan urutan setengah dari sebagian besar makanan. Banyak restoran bahkan memungkinkan Anda untuk meminta split piring untuk dua ketika Anda memesan. Anda akan mendapatkan dua piring individual siap daripada satu dengan setengah makan meraup ke atasnya dan hanya perlu membayar untuk satu piring.

3. Side itu

Banyak restoran menawarkan menu virtual lauk Anda dapat menggabungkan untuk membuat makanan. Biasanya ada pilihan sayuran yang baik panggang atau dikukus sehingga Anda dapat menghindari arteri-pengerasan sisi goreng. Untuk sarapan aduk sisi buah dan sentuhan madu ke tanpa pemanis seluruh yoghurt (atau menambahkan percikan setengah-setengah untuk yogurt rendah lemak). Salad makan juga menjadi lebih populer dan biasanya cocok dengan baik ke dalam rencana menu Mediterania Diet tanpa diubah. Karena vitamin yang ditemukan dalam sayuran larut dalam lemak, hindari rendah lemak salad dressing.

4. Buat makan

Kadang-kadang ketika semua restoran terlihat sendi makanan cepat saji, toko kelontong bisa menjadi teman terbaik Anda. Berbekal baik mengasah rencana menu Mediterania Diet Anda, Anda dapat tangkai lorong untuk bahan yang tepat untuk membuat makan siang di mana saja. Di Perancis, seluruh makanan dapat dibuat dari baguette dan irisan keju. Coba tambahkan buah zaitun (atau minyak zaitun), mentimun, tomat kering, daging asap, ikan asin, alpukat, dll untuk membuat sandwich Mediterania hangat.

5. Bawa

Jika makanan yang Anda cintai di rumah, mengapa tidak mengambil dengan Anda ketika Anda pergi keluar? Hal ini terutama baik pada hari Anda menjalankan tugas dan tidak ingin menghabiskan uang untuk makan keluar. Pack beberapa sisa baik seperti salad, pasta, buah zaitun, buah-buahan, sayuran dan roti. Ambil selimut dan menikmati paling santai makan Diet Mediterania di taman antara tugas. Dompet Anda dan perut akan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar