Sabtu, 04 Juli 2015

Kontrol Diet Berat - Makan The Thing Sama Everyday

Kontrol Diet Berat - Makan The Thing Sama Everyday

Banyak kali, kita membuat proses menurunkan berat badan menjadi proses yang rumit. Ketika kita mencoba untuk menurunkan berat badan, kita menemukan diri kita tanpa henti menghitung kalori dan membaca label produk makanan untuk segala sesuatu yang kita konsumsi. Tak perlu dikatakan, analisis konstan dari segala sesuatu yang kita makan dapat menjadi beban hidup kita.

Kabar baiknya adalah bahwa hal itu tidak harus menjadi proses yang rumit. Sebaliknya, kita dapat menyederhanakan proses dengan hanya makan hal yang sama setiap hari.

Untuk mengikuti ini strategi penurunan berat badan, cukup menuliskan daftar makanan yang Anda akan merasa paling makan konten setiap hari. Daftar ini dapat mencakup Anda favorit, paling lezat, makanan ringan dan makanan. Satu-satunya menangkap adalah bahwa Anda perlu memastikan bahwa sekali Anda telah membuat daftar, ukuran porsi sedemikian rupa sehingga kalori yang dihasilkan dari makanan tersebut lebih rendah dari jumlah harian kalori yang Anda diijinkan untuk makan setiap hari.

Ambil daftar Anda dan pergi ke toko kelontong. Pembelian makanan tersebut sama sehingga Anda cukup memiliki saham selama dua minggu.

Menetapkan makanan dari daftar Anda ke tiga kali dari hari (sarapan, makan siang, dan makan malam).

Setelah dua minggu, jika Anda bosan makan mereka sama makanan sehari-hari, maka cukup menciptakan daftar baru makanan. Pastikan bahwa daftar makanan selalu turun di bawah uang saku harian Anda kalori yang Anda diijinkan untuk mengkonsumsi setiap hari.

Bila Anda menyederhanakan proses dengan makan hal yang sama setiap hari, Anda sedang menciptakan struktur terorganisir untuk asupan makanan Anda. Ini "organisasi" adalah apa yang membantu Anda untuk tetap di trek dan tidak menyimpang dari Anda berencana dengan mengonsumsi makanan yang dapat menyebabkan kenaikan berat badan. Hidup Anda menjadi lebih sederhana dan kesempatan Anda untuk sukses dalam menurunkan berat badan sangat meningkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar